Kamis, 08 April 2010

miss him

ini cerita gaa sengaja bgt. mendadak aku dengen menuliskannya. awal mulanya pas lg ngobrol- ngobrol ma nindya dan dhila, dalam keadaan keeknyangan setelah makan soto cakhar di malam hari. gara- gara pas nonton 3 idiots (untuk yang ketiga kalinya!), kami mupeng liat rancho cs makan opor. jadi diputuskanlah untuk pergi makan soto lamongan. gag nymabung? emang iya! kami juga ga tau kenapa, mupeng liat opor koq malah pegi cari soto?
back to topic.. kita awal mulanya cerita tentang mantannya nindya, nyambung ke pacarnya dhuila yg lagi ngigo, daaaan akhirnya sampailah ke aku.. dengan penuh semangat mereka berusha mengorek-ngorek keterangan, tapi saya tetep tak bergemin. cuma bisa bilang, "dia jauh. kuliah di malaysia." that's it. haha.. dan mereka tambah penasaran.. tapii, apa lagi yang bisa aku ceritakan? isti;ahnya nindya: "pacaran tapi kayak orang gag pacaran". lha iya! secara udah lost contact dari lebih setahun yang lalu, koq! gejhe banget,kan? memang!
sampai suatu hari, di tanggal 5 mei 2009, aku lagi kangeeeeeen banget ma dia.. dan di jurnal pun ku tulis seperti ini:


"kangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangen
kangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangen

T.T
sedang memasuki masa- masa melankolis. mendadak saja rindu sama si bapak botak berkacamata, yang hobinya bikin keributan dan bikin orang ketawa ngakak.
si kurus yang siap antar jemput. suka jail padahal gag tegaan. semalam apapun siap antar pulang sampai depan rumah, dengan handphone yang menjerit- jerit menandakan maminya protes minta anaknya cepat pulang. si penakut.
gag berani nonton pilm horor. diceritain kisah horor aja, udah ngamuk- ngamuk.
suka menjelajahi rumah orang.
si gila yang suka aneh- aneh, ide- idenya jayus. suka mandi kilat. lengkingan suaranya tinggi, suka niat banget ngelawak. celana pendek yang dinaikin sampai dada, sendal dipaki di tangan, kacamata pindah tempat, pake kaus terbalik: adalah satu contoh keniatannya.
paling malas bermain di situs jejaring. jangan harap FB ataupun FS bisa menjadi media untuk bisa tetep dekat, keep contact.
si kakak yang lagi merantau di negara tetangga, malaysia. untuk kuliah menimba ilmu bersama sahabatnya: yandi si kepala kemoceng :P.
pergi begitu saja, dan menghilang di seberang tanpa kabar.
merindukan masa- masa muda dulu. hampir tiap malam bercabda bareng. barbekyuan, nonton film horor sampai jingkar- jingkar teriaknya, hobi mainan dancemaniak di amazon.
suka menampung 9 orang di mobil jazz nya yang diceperin buat jalan- jalan. lalu menyelinap ke rumah marlond malam- malam buat numpang minum.
si cuek yang tanpa dosanya buang sampah ke sungai di belakang rumah.

hemm.. masa- masa kami masih bersama. beda sekolah? beda angkatan? that's okay! selalu ada amazon dan ELC untuk bersama ^^

kangen tawanya, jailnya, main bareng.
kangen jadi co-pilot nya tiap dia lagi nyetir.
kangen nakut-nakutin dia dengan cerita horor.
kangen keluhannya pas mau jemput ke rumah, gara- gara jalanan depan komplek hancur.

kangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangenkangen.
kangenkangenkangenkangenkangen semuanya!!

HAPPY 21st BIRTHDAY! "


hahaha...
so sweet banget deh aku..
duh, ampe belakangan ini jadi speechless.. ampe mati rasa. gag tau mau ketawa apa nangis.

nah, makanya.. sekarang udah tau kan?
kenapa setiap semua orang pada tanya "kok gag dapat cowok di surabaya? padahal di ITS banyak cowok!"
aku selalu jawab: "suamiku kagi merantau", "malas!", "ngerepotin!"
yaaa gimana mau cari yang baru, yang satu ini aja belum selesai urusannya! :P

yaa sudahlah.

"ya ALAAH, jika dia jodohku, mak dekatkanlah dia kepadaku. tapi jika dia bukan jodohku, maka JODOHKANLAH!"
(ini sesat! belum direvisi! jangan langsung di-ACC =))

4 komentar:

  1. hadoooh... penulisannya banyak ynag salah.. akibat kemampuan menulis 11 jari ku nih.. ckckckck... maafkan saya bu editor!

    BalasHapus
  2. ooowww..gitu toh ceritanyah..beraninyah cerita lewat blog yagh..gbs langsung?? okay..i will never exposed it directly...so can we talk about this in here zist?

    banyak skali knangannya yagh..g nyangka...syapa tw dy lagi g ada uang tu bwt beli pulsa...sangking mahalnya kehidupan di malaysia sana..atw jangan2 skrg dy sdh jadi asistennya datuk mantan suaminya manohara? positve thinking saja (walaupun susah sih positive thinking, dgn keadaan sperti itw) syapa tw dy tiba2 datang di depan kost-an bawain lagunya sempurna-andra...atw mungkin dy ngigau kale (kyk seseorg geje dan gila, yg mb ucha blg di atas..)

    pantesan nyanyi take a bow sm when u're gone sgd penuh perasaan..hehehe...

    hanya bisa berdoa: "ya ALAAH, jika dia jodohku, mak dekatkanlah dia kepadaku. tapi jika dia bukan jodohku, maka JODOHKANLAH! (as u see..copy paste!!)

    BalasHapus
  3. mbak ucha... im sorry yaa kalo qta berdua crita ttg "qta", dan mngingatkan mbak ucha. hehehe... ak mengerti mbak... Tenang mbak., dibalik ini semua akan ada hikmah yang besar dari Allah..

    @Dhila : eh ndul, buat blog kamu.. atao urusin blog-mu yk lama. jadi anak blogger qtak,.

    BalasHapus
  4. @nindya: haduuhh aQ pnikmat blok kalian ajah klo gtu...nonton 1 dvd ajah btuh 3 hari apalagi bwt ngrus blog...hehehehe

    yup that's rite..sperti ap yg kita blg nin..makanya suka diem pas kita crta..karena ada crata di balik crta..hehe

    BalasHapus